Bukti Kalau Mesin Waktu itu ada, Sangat Meyakinkan

mesin waktu

Perjalanan menembus waktu jadi cita-cita banyak orang. Tujuannya beragam, mulai memperingatkan orang-orang di waktu sekarang agar waspada akan hadirnya kejadian yang mungkin memutar balik sejarah, sampai ada juga yang sekedar seperti turis dan berwisata secara tak biasa.

Tapi benarkah perjalanan menembus waktu atau yang lazim dikenal dengan istilah time traveller semacam ini memang benar-benar bisa terjadi.

Apakah hal yang demikian memang kenyataan dan bukan bualan ilmiah semata?

Terlepas dari segala kontroversi yang muncul soal berbagai pengakuan para penjelajah waktu. Beredar di berbagai media online foto-foto ganjil yang mungkin bisa membuktikan keberadaan para pelintas masa ini.

 

7 Fakta dan Deretan Foto Para Penjelajah Waktu Yang Telah Beredar

Foto memang jadi bukti otentik untuk membuktikan berbagai macam hal. Namun kadang rekayasa foto yang sudah sangat luar biasa dan bisa dilakukan dengan bantuan beragam software kadang mematahkan fakta-fakta yang ada.

Entah kebenarannya, deretan foto, serta pengakuan beberapa orang berikut mungkin bisa membuktikan fakta dan kebenaran mesin waktu yang memungkinkan manusia berpindah tanpa terbatas aturan ruang dan waktu.

  1. Hakan Nordkvist, Terpeleset dan Bertemu Dirinya Sendiri

Pengakuan Hakan Nordkvist jadi pembuka bukti adanya orang yang bisa melintas tanpa terkendala masa kini dan masa lalu.

 

Kisahnya dimulai saat Nordkvist yang entah karena sebab apa terpeleset di dapur rumahnya sendiri. Peristiwa biasa itu tiba-tiba berubah menjadi tak biasa karena saat terpeleset, Hasan seolah merasa masuk kedalam apa yang disebut warmhole.

 

Seketikan Hasan tersadar dalam peristiwa kala itu, ia bertemu dengan seseorang yang dirasanya sangat mirip dengan dirinya hanya saja dalam versi usia yang lebih tua. Hal lain dan ini membuat Hasan makin tercengang adalah orang tersebut juga punya tato, sama persis seperti tato di salah satu bagian tubuhnya.

 

Sontak Hasan tersadar dan segera mengambil kamera serta mengabadikan kejadian langka itu.

 

  1. Sergei Krikalev, 804 Hari Di Masa Depan

Seorang kosmonot Rusia yang telah mengorbit dan hidup di ruang angkasa selama kurang lebih 804 hari. Dan perlu kamu tahu, hidup di ruang angkasa dianggap telah berada di masa depan.

 

Ini bukan kejadian fiktif karena menurut Teori Fisika Pelebaran Waktu, dimensi di luar angkasa punya waktu yang lebih cepat 0.02 detik ketimbang bumi.

 

Pendek kata, semakin jauh seseorang meninggalkan bumi maka semakin cepat pula waktu yang dialami oleh orang tersebut. Film Interstellar cocok bagi siapa saja untuk memahami bagaimana Teori Fisika ini bekerja.

 

  1. Berkaos Oblong dan Celana Pendek di Tahun 1917

Kaos oblong serta celana pendek adalah busana khas masa kini yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Namun tidak demikian dengan tahun 1917 an. Tahun dimana banyak orang disebut suka memakai busana bergaya puritan.

 

Dan sebuah foto yang dikenal dengan The Cape Scott Story sempat mengemparkan khalayak.

 

Pasalnya dalam foto tersebut tertangkap seorang pria berkaos oblong dan celana pendek yang sangat kekinian namun duduk bersama pria-pria yang berpakaian sesuai jamannya.

 

  1. Misteri Dalam Eksperimen USS Eldridge

Sebuah eksperimen dilakukan oleh tentara Amerika Serikat pada kurun 1943 silam. Eksperimen yang diberi nama The Philadelphia Experiment ini sebenarnya tidak bertujuan untuk melintasi waktu, melainkan agar kapal perang Amerika USS Eldridge tak tertangkap radar musuh.

 

Namun yang terjadi, menurut pengakuan para awak kapal yang turut dalam eksperimen tersebut cukup mengemparkan.

 

Sebab bukannya menghilang dari radar musuh. USS Eldridge malahan menghilang dari waktu saat dilakukannya percobaan dan bertualang secara kilat ke berbagai rentang masa.

 

Dan lebih menarik lagi, kejadian tersebut dibuktikan dengan alibi dari cerita antara satu awak kapal dengan yang lainnya, semuanya serupa dan memiliki kesesuaian versi.

 

  1. Wanita Ber-Handphone dalam Film Charlie Chaplin

Handphone dan smartphone sudah jadi peranti pendukung aktifitas sehari-hari di masa sekarang.

 

Namun dulu, ditahun 1920 an handphone belum lagi ditemukan. Jangankan menjadi trend, orang dimasa itu belum bayangan yang tahu tentang bentuk dan fungsi alat komunikasi ini.

 

Namun sebuah foto yang diambil dari cuplikan dalam sebuah film bisu Charlie Chaplin yang tayang sekira 1928 membuktikan hal beda. Dalam foto tersebut tampak ada seorang wanita sedang mengengam sebuah benda serupa handphone yang kita kenal hari ini.

 

  1. Pria Hipster di Tahun 1840-an

Sebuah foto diambil bertepatan dengan seremoni pembukaan ulang Jembatan South Fork dan terletak di British Columbia.

 

Yang jadi menarik bukan soal pembukaan jembataan bersejarah itu. Namun di latar belakang foto tua itu muncul sesosok pria dengan kacamata hitam bergaya kekinian serta memakai busana layaknya pria-pria modern.

 

  1. Noah Sang Manusia Masa Depan

Rilis berita dari sebuah laman online pada November 2017 lalu sempat membuat geger banyak orang.

 

Sebab dalam rilis tersebut disebutkan bahwa seorang pria bernama Noah mengaku telah menaiki mesin waktu dari tahun 2028 dan datang ke tahun 2017 hanya untuk menyampaikan pada khalayak dimasa kini untuk meyakini adanya mesin waktu.

 

Yang lebih membuat iba, Noah sang penjelajah waktu harus mengalami anoreksia mental serta depresi akibat perjalanan waktunya tersebut.

 

Karenanya ia mesti mengkonsumsi berabagai obat-obatan untuk tetap hidup. Ini karena saat datang ke tahun 2017 Noah mengaku berusia 50 tahun.

Itulah tadi sederet pengakuan serta foto menarik yang mungkin membuktikan kebenaran mesin waktu. Entah kebenaran dibalik segala setiap pengakuan serta foto yang ada, tentu perlu penyelidikan mendalam dari berbagai aspek.